Cari Pertanyaan atau Jawaban
Kirim Pertanyaan
Pertanyaan yang diajukan khusus berkaitan dengan Pengadaan Barang dan Jasa.

Frequently Asked Question
siapa pemenang jl.lingkungan sui.bundung kec.singai kunyit kab.pontianak?terimakasih
Salam,

untuk melihat pemenang lelang suatu paket, silahkan melihat pada kolom pemenang di paket yang di maksud.

terima kasih,
apakah laptop yang pernah digunakan untuk login penyedia diperbolehkan digunakan untuk login non penyedia
Salam,

bisa untuk login di web LPSE

terima kasih

Bagaimana mekanisme lelang 2014?Perbedaan antara lelang 2013 dengan 2014?Terima Kasih
Salam,

tidak ada perbedaan mekanisme antara lelang tahun 2013 dan tahun 2014

Terima Kasih

bagaimana caranya untuk melihat nama nama CV tau PT pada pekerjaan bandara rahadi usman ketapang. tks
Salam,

untuk tahu nama-nama peserta lelang silahkan menunggu hingga pada tahapan pembukaan dokumen penawaran.

Terima Kasih

Kenapa User id kami tidak bisa login ke lpse kementrian ke uangan. bagai mana caranya
Salam,

Untuk LPSE Kementrian Keuangan, harap mendaftar ulang di LPSE Kemenkeu walaupun sudah mendaftar di LPSE lain.

Terima Kasih

mengapa user id dan pasword yang saya gunakan tidak bisa terbaca oleh LPSE
Salam,

apakah sudah melakukan prosws verifikasi di sekretariat LSPE? karena jika belum maka user ID dan Password yang dibuat pada pendaftaran tahap ke-2 belum bisa dipergunakan.

Terima Kasih,
mohon info...kami lupa password dan sudah melakukan prosedur "lupa password" tetapi email LPSE utk password sementara tsb blm ada juga di email kami, TKS
Salam,

mohon cek juga di folder BLUK/SPAM di akun imelnya

Terima Kasih,
apakah laptop yang pernah digunakan untuk login penyedia diperbolehkan digunakan untuk login non penyedia
Salam,

bisa dipergunakan asal tidak dalam waktu yang bersamaan

terima kasih
Saya Pengurus Sebuah badan Usaha telah beberapa kali melakukan pendaftar namun Inaproc selalu ada gangguan hingga tidak dapat terkirim
Salam,

Mohon maaf, saat ini koneksi ke jaringan Inaproc sedang mengalami gangguan sehingga tidak bisa melakukan pendaftaran untuk user baru. Sebagai solusi kami sarankan untuk mendaftar ke LPSE yang terdekat agar segera bisa di setujui usernya sehingga bisa dipergunakan.

Terima kasih.

saya sudah pervikasi pergantian email,,, tetapi belum ada pass nya yang baru....hanya User ID saja...bagai mana? mohon petunjuk katanya akan dikirim lewat email pass yg baru tpi belum ada!!!!!Tk's
Salam,
setelah proses pergantian email, password tetap menggunakan password yang lama. jika password lama juga lupa silahkan melakukan mekanisme lupa password dengan memasukan User ID dan alamat Email ada kolom lupa password.

terima kasih

Sekretariat LPSE kab. Ketapang ada di Kantor Bupati , bertempat di bagian mana?.
Salam,

Silahkan buka LPSE Kab. Ketapang, http://lpse.ketapangkab.go.id

terima kasih

Saya dari perusahaan yang berada dikalimantan barat-pontianak.Mau bertany kami sudah terdaftar diLPSE POLDA Kalbar,Apakah itu juga berarti kami sudah terdaftar diLPSE nasional
Salam,

Jika memang sudah terdaftar di LPSE Polda Kalbar dan sudah terverifikasi, maka ID_LPSE tersebut bisa digunakan untuk login di semua LPSE dengan catatan sudah melakukan aktivasi agregasi nasional.

Terima kasih

setelah melakukan verivikasi id dan pasword tidak bisa login,
Salam,

Password menggunakan pasword yang di isi pada saat pendaftaran online tahap ke-2 (tahap isi form)

Terima Kasih.

bagaimana cara membuka ID yang dibuat dilandak... tetapi tidak dapat dibuka di LPSE Prov KAL - BAR
Salam,

pastikan ID LPSE tersebut telah melakukan proses aktivasi agregasi nasional (otomatis ketika login pertama kali dan tidak terdaftar di lebih dari 1 LPSE).kemudian lakukan cek untuk login di LPSE lain selain LPSE tempat mendaftar, sebaiknya login di lebih dari 1 LPSE. jika memang ada permasalahan, silahkan menghubungi LPSE tempat mendaftar terlebih dahulu.

Terima kasih.

Saya ingin bertanya apakah ada list proyek yang sedang berjalan atau yang akan segera dibangun pada bulan Juni di sekitar Kalimantan Barat atau khususnya di daerah Ketapang?
Salam,

Untuk melihat paket-paket pekerjaan yang ada di Kab. Ketapang, silahkan membuka LPSE Kab. Ketapang (http://lpse.ketapangkab.go.id).

Terima kasih

alamat di email sdh ada, rencana mau di ganti.........gimana cara nya merubah alamat email
untuk melakukan perubahan email silahkan datang ke sekretariat LPSE dengan mengisi form permintaan ubah email dan melengkapi persyaratannya uang ada di kolom Spesial Content di halaman depan LPSE. Terima kasih.
bagaimana cara meng rhs kan dok penawaran
untuk menjadikan file RHS silahkan menggunakan aplikasi Apendo yang dapat di download melalui halaman Home penyedia atau pada halaman LPSE di bagian Spesial Content. Terima Kasih.
Tahun lalu kami sudah mendaftar di E-Proc LPSE , dan susah sekali u/.login sampai-saat ini kami sudah lupa passw./sandinya, bisakah kami dibantu agar kami dapat mengakses lagi ? mohon petunjuknya,terima kasih.
jika memang lupa pasword, silahkan melakukan mekanisme lupa password pada halaman login. Terima kasih.
Untuk melakukan verifikasi apakah boleh di kuasakan kepada orang dari luar perusahaan tetapi dipercaya oleh perusahaan?
untuk melakukan verifikasi silahkan melihat tata cara verifikasi perusahaan yang kami tampilkan pada halaman depan LPSE pada bagian Spesial Content. Terima Kasih.
Apakah perusahaan kabupaten yg sdh mendaftar di lpse kabupaten dpt mendaftar/mengikuti paket di lpse kota atau propinsi?
Bisa, asal sudah mengaktifkan fitur agregasi nasional. terima kasih.
bagaimana cara mengganti email yg sudah ada
untuk penggantian email, silahkan lihat syarat dan ketentuannya pada bagian spesial content di web LPSE. Terima kasih
apa harus daftar dulu di LPSE baru bisa ikut perlelangan??kalau harus,gimana caranya?thanks
Betul sekali, anda harus terdaftar terlebih dahulu di LPSE untuk bisa mengikuti pelelangan yang ada. Untuk mendaftar cukup 1x di LPSE yang terdekat, setelah di verifikasi maka akun LPSE tersebut akan berlaku selamanya dan roaming (bisa dipergunakan di semua LPSE). Cara mendaftar silahkan mendaftar melalui web LPSE kemudian melakukan verifikasi di Sekretariat LPSE dimana anda mendaftar. Terima kasih.
apakah CV atau PT dari luar kalimantan barat boleh ikut serta dalam lelang yang diadakan di kalimantan barat.
Bisa, cukup dengan mendaftar di LPSE terdekat kemudian melakukan ativasi agregasi nasional, maka CV/PT dari luar Kalbar bisa login di LPSE yang ada di Kalbar (bahkan diseluruh Indonesia) dengan menggunakan ID dan Password yang di miliki dari LPSE dimana CV/PT tersebut terdaftar.
bagaimana mengatasi lupa pasword
untuk lupa password silahkan menggunakan fasilitas lupa password pada halaman login. terima kasih
apakah waktu upload hanya bisa di lakukan pada jam kerja ?? soalnya saya mengalami upload dokumen di luar jam kerja gak bisa masuk....terima kasih
untuk diketahui, server LPSE running 24 jam dalam sehari dan 7hari dalam seminggu sehingga waktu untuk mengakses server LPSE tidak tergantung jam kerja, hanya di batasin jadwal yang di buat oleh panitia. Terima kasih
butuh ID dan Pasword login
silahkan melakukan proses pendaftaran dan verifikasi. terima kasih
Salam Sehat Selalu !.... Bagaimana cara mendapatkan aplikasi APENDO PESERTA ? Thank's...
untuk mendapatkan apendo peserta, silahkan mendownloadnya pada halaman HOME akun penyedia atau pada bagian spesial konten di halama utama LPSE. Terima kasih...
bagaimana cara penggantian paswood dan alamat email yang lama, dikarenakan rekan kami yang memiliki email dan satu2 nya yang mengetahui paswood sudah meninggal dunia.
silahkan datang ke sekretariat LPSE dengan membawa dokumen perusahaan untuk di bantu proses pergantian password nya. Terima kasih.
bagaimana download dukumen lelang di lpse
untuk download dokumen lelang, harus mendaftar paket pelelangan terlebih dahulu. terima kasih
bagaimana caranya supaya bisa roaming kesemua lpse
untuk roaming akan berlaku otomatis etelah akun aktif dan melakukan agregasi nasional, pada saat login pertama kali. dengan catatan. terima kasih.
bagaimana cara mendapatkan Kunci Publik Dokumen dari website LPSE ?
kunci publik baru bisa didapatkan setelah melakukan pengiriman dokumen kualifikasi pada suatu paket pelelangan sebelum melakukan pengiriman dokumen penawarn, untuk lebih lengkapnya silahkan lihat pada web berikut : http://lpsekalbar.wordpress.com/2012/05/08/cara-meng-enkripsi-data-dan-meng-upload-dokumen-penawaran/
dimana alamat LPSE prpvinsi kalbar
silahkan lihat pada halaman Kontak kami di http://lpse.kalbarprov.go.id/eproc/app?service=page/Kontak
gimana cara mendaftar dan verifikasi di LPSE
silahkan buka halaman berikut untuk melihat bagaimana cara mendaftar dan verifikasi di LPSE : http://lpsekalbar.wordpress.com/2012/04/24/panduan-mendaftar-di-lpse/
bagaimana apabila lupa alamat email dan pasword yang sudah terdaftar di lpse, apakah harus mendaftar ulang ? Trims
jika lupa alamat email yang dipergunakan untuk mendaftar, silahkan datang ke sekretariat LPSE. sedangkan untuk lupa password bisa mempergunakan fasilitas lupa password pada halaman login. terima kasih.
kami dari panitia lelang cipta karya kapuas hulu ingin menanyakan beberapa hal :1. kami akan melaksanakan lelang secara elektronik di lpse pemprov kalbar, bagaimana/ apa saja syarat yang diperlukan ?2. untuk petugas admin agency, berapa tenaga yang di butuhkan dan apakah tenaga terebut harus dari PNS?(bagaimana jika yang ditugaskan adalah tenaga honorer)demikian pertanyaan ini kami sampaikan, atas penjelasan dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.
silahkan mengirimkan pertanyaan tentang hal ini via email ke admin@lpse.kalbarprov.go.id terima kasih
knapa LPSE kota singkawang tidak bisa di akses dari tanggal 26 April 2012 sampai sekarang tagl 28 april 2012. tgl 27 April bisa akses sekitar jam 16.00 s/d 23.00. kami sangat perlu pelelangan. tkb
Untuk LPSE Kota Singkawang, silahkan menghubungi Admin LPSE Singkawang via email : lpse [at] singkawangkota.go.id atau lpseskw [at] gmail.com
Sampai saat ini, sy belum melihat proses pengadaan brg/jasa secara utuh mulai dari pengumuman sampai dg. kontrak dan bast serta pembayaran pekerjaan di LPSE Kalbar. Apa mmg tdk ada?
silahkan untuk melihat pada bagian eProcrument [http://lpse.kalbarprov.go.id/eproc/app?service=page/LelangCari]. terima kasih.
lupa alamat email dan pasword an. cahayasejati yang telah terdaftar
silahkan datang ke Sekretariat LPSE Prov. Kalbar, untuk konfirmasi lebih lanjut. Terima Kasih
Bagaimana cara mengganti User Id /
User ID tidak bisa di ganti. Terima kasih.
kami sudah ferivikasi tapi kok password di E-mail kami kosong mohon perhatian nya
password yang dipergunakan adalah password yang dimasukan pada saat mengisi form di pendaftaran tahap ke-2. Terima Kasih.
nama paswod dan user id yg kami masukan didalam pendaftara lelang tdk bisa di buka....apa masalahnya ???..trm kasih
Apakah saudara sudah melakukan verifikasi pada sekretariat LPSE?karena sebelum di verifikasi maka user ID dan password yang didaftarkan belum bisa dipergunakan. Terima kasih.
Mengapa id lpse saya dakbisa buka..? selalu muncul Usser id telah digunakan.dan diminta passward yang waktu daftar lpse dlu dan saya dak ingat lagi passward itu. mohon penjelasan.
silahkan bapak untuk datang ke sekretariat LPSE Prov. Kalbar. Terima Kasih.
Apakah pengumuman lelang di LPSE untuk non-eproc benar-benar ada, masalahnya di kab. Landak No. 03/PAN-PBJ/PPUP/SARDIK/2012 yang diterbitkan tanggal 16 Februari 2012 tidak ada panitianya.
iya, pengumuman yang ditampilkan pada kolom e-proc adalah benar adanya karena di apload oleh panitia yang bersangkutan. untuk lebih jelasnya silahkan menghubungi alamat panitia yang tercantum pada pengumuman yang dimaksud. Terima kasih.
Salam Kenal.....kapan bisa daftarkan berkas perusahaan ke LPSE?
pendaftaran bisa dilakukan setiap hari kerja, mengenai tata caranya silahkan membuka website LPSE pada bagian Special Content di bagian Panduan Cara Mendaftar. Terima Kasih
Kenapa belum dikirim konfirmasi pendaftaran ke email kami pada pada kotak pendaftaran sudah terikirim ke emailm kami.
Untuk melakukan pendaftaran di LPSE ada 2 tahapan yang harus di lakukan, pertama mendaftar via online dengan 2 langkah, langkah pertama memasukan email kemudian langkah kedua setelah mendapat email balasan adalah melengkapi daftar isian penyedia. kedua melakukan verifikasi di sekretariat LPSE dengan membawa berkas yang dipersyaratkan. Terima kasih.
Kapan ya lelang asuransi di Sekretariat DPRD Kab. Melawi? bila ingin menjadi peserta lelang bagaimana ketentuannya? terima kasih..
untuk menjadi peserta lelang, penyedia terlebih dahulu harus mendaftar di LPSE untuk mendapatkan USER ID dan PASSWORD, setelah mendaftar dan data nya di verifikasi oleh LPSE baru penyedia bisa mengikuti pelelangan yang ada di LPSE. Terima kasih.
mengapa password kami tidak dapat dipergunakan atau berpungsi untuk login, padahal kami PT.NABATINDAH SEJAHTERA Cabang Pontianak sudah terdaftar di LPSE kalbarprov
sebelumnya apakah pernah melakukan pergantian pasword?jika pernah mohon gunakan pasword yang baru. tetapi jika masih tidak bisa juga coba lakukan permintaan password baru via web pada halaman login. terima kasih
Saya bermaksud mendaftar ke LPSE melalui webiste. Tapi di websitenya tidak ditemukan menu mendaftar.Mohon penjelasannya.
Saat ini LPSE Prov. Kalbar sudah terintegrasi dengan LPSE Nasional (agregat) sehingga jika Perusahaan Saudara sudah mendaftar pada LPSE di wilayah lain, silahkan mencoba untuk login dengan ID yang Saudara miliki, namun jika belum pernah mendaftar di LPSE manapun, silahkan untuk mendaftar dengan mengklik link pada halaman depan LPSE Prov. Kalbar pada Halaman Depan bagian atas yang ada tulisan .... Perusahaan Anda dapat mengikuti pengadaan dengan terlebih dahulu mendaftar sebagai penyedia barang/jasa.... berwarna merah. Terima Kasih.
user id dan passwod kami tidak bisa dibuka/akses, mohon bantuannnya, terimakasih.
apakah perusahaan saudara sudah melakukan verifikasi data pada LPSE Prov. kalbar? jika sudah dan masih belum bisa login ada kemungkinan pasword nya salah, silahkan melakukan permintaan password baru melalu fasilitas lupa pasword.
Bisakah kita mengirim file pengumuman sekarang tapi di terbitkan hari senin nanti?
bisa. silahkan mengirimkan file pengumuman nya dengan di sertai tanggal kapan pengumuman nya akan di tayangkan (minimal sehari sebelum tanggal tayang). Terima kasih
12