Informasi Lelang
Kode Lelang3583097
Nama Lelang Pembangunan Pembangkit Listrik Tenaga Surya (PLTS) Terpusat (Komunal) 27 KWp di Kab. Landak
Keterangan
Tahap Lelang Saat IniLelang sudah selesai
InstansiPemerintah Daerah Provinsi Kalimantan Barat
Satuan KerjaDinas Energi dan Sumber Daya Mineral Provinsi Kalimantan Barat
KategoriPekerjaan Konstruksi
Metode Pengadaane-Lelang Pemilihan LangsungMetode KualifikasiPascakualifikasi
Metode DokumenSatu FileMetode EvaluasiSistem Gugur
Anggaran
2017 - APBD
Nilai Pagu PaketRp 4.250.000.000,00Nilai HPS PaketRp 4.249.982.000,00
Jenis Kontrak
Cara PembayaranGabungan Lump Sum dan Harga Satuan
Pembebanan Tahun AnggaranTahun Tunggal
Sumber DanaPengadaan Tunggal
Kualifikasi UsahaPerusahaan Non Kecil
Lokasi Pekerjaan
Dusun Manggambati, Desa Sehe Lusur, Kecamatan Kuala Behe, Kabupaten Landak Prov. Kalbar. - Landak (Kab.)
Syarat Kualifikasi
*Ijin Usaha
Ijin UsahaKlasifikasi
SIUJKsurat Izin Usaha Jasa Konstruksi (IUJK) Bidang Pekerjaan Instalasi Mekanikal dan Elektrikal/Bangunan Sipil atau Elektrikal yang masih berlaku
SBUSertifikat Badan Usaha (SBU), yang masih berlaku Klasifikasi Bidang Usaha Instalasi Mekanikal dan Elektrikal, sub-klasifikasi sebagai berikut: Jasa Pelaksana Instalasi Pembangkit Tenaga Semua Daya (EL001) atau Jasa Pelaksana Instalasi Pembangkit Tenaga Listrik Daya Maksimum 10 MW (EL002), Jasa Pelaksana Instalasi Pembangkit Tenaga Listrik Energi Baru dan Terbarukan (EL003), dan Jasa Pelaksana Instalasi Jaringan Distribusi Tenaga Listrik Tegangan Rendah (EL007).
TDPTDP (Tanda Daftar Perusahaan) yang masih berlaku
SITU/HOSurat Izin Tempat Usaha/ HO/Keterangan Domisili terbaru dan masih berlaku
*Telah melunasi kewajiban pajak tahun terakhir
Memiliki NPWP dan telah memenuhi kewajiban perpajakan tahun pajak 2016 (SPT Tahunan). Peserta dapat mengganti persyaratan ini dengan menyampaikan Surat Keterangan Fiskal (SKF)
*Memiliki pengalaman pada subbidang sebagaimana tersebut di atas dengan Kemampuan Dasar (KD) sebesar Rp. 4.249.982.000,00 [Empat Milyar Dua Ratus Empat Puluh Sembilan Juta Sembilan Ratus Delapan Puluh Dua Ribu Rupiah]
*Memperoleh paling sedikit 1 (satu) pekerjaan sebagai penyedia dalam kurun waktu 4 (empat) tahun terakhir, baik di lingkungan pemerintah maupun swasta termasuk pengalaman subkontrak, kecuali bagi penyedia yang baru berdiri kurang dari 3 (tiga) tahun;
*Memiliki Akte Pendirian Perusahaan dan Perubahannya (bila ada), bagi badan hukum berbentuk PT melampirkan bukti pendaftaran badan hukum pada Departemen Kehakiman, Perundang-undangan dan HAM RI, sedangkan untuk badan usaha kecil. Badan hukum sudah terdaftar di pengadilan negeri setempat
*Memiliki kemampuan menyediakan fasilitas dan peralatan serta personil yang diperlukan untuk pelaksanaan pekerjaan (sesuai LDP/LDK)
*Memiliki surat keterangan dukungan keuangan dari bank pemerintah/swasta minimal sebesar Rp 425.000.000,00 (Empat Ratus Dua Puluh Lima Juta Rupiah)
*Memiliki Sertifikat BPJS Ketenagakerjaan dan iuran/bukti pembayaran terakhir (Juli 2017)
*Memiliki Sertifikat Sistem Manajemen Mutu dan Sertifikat Manajemen Lingkungan yang masih berlaku, dengan melampirkan fotocopinya
*Syarat dan ketentuan lainnya atau secara lengkap terdapat dalam Dokumen Pengadaan pekerjaan ini.
Peserta Lelang37 Peserta [Detil...]
Dokumen Lain
Dokumen LainTanggal Kirim