Informasi Lelang
Kode Lelang3630097
Nama Lelang Pembangunan Pembangkit Listrik Tenaga Surya (PLTS) Terpusat (Komunal) 15 KWp di Kabupaten Sanggau
Keterangan
Tahap Lelang Saat IniLelang sudah selesai
InstansiPemerintah Daerah Provinsi Kalimantan Barat
Satuan KerjaDinas Energi dan Sumber Daya Mineral Provinsi Kalimantan Barat
KategoriPekerjaan Konstruksi
Metode Pengadaane-Lelang Pemilihan LangsungMetode KualifikasiPascakualifikasi
Metode DokumenSatu FileMetode EvaluasiSistem Gugur
Anggaran
2017 - APBD
Nilai Pagu PaketRp 2.047.430.000,00Nilai HPS PaketRp 2.047.375.000,00
Jenis Kontrak
Cara PembayaranGabungan Lump Sum dan Harga Satuan
Pembebanan Tahun AnggaranTahun Tunggal
Sumber DanaPengadaan Tunggal
Kualifikasi UsahaPerusahaan Kecil
Lokasi Pekerjaan
Dusun Biding Desa Selampung Kecamatan Jangkang Kabupaten Sanggau Provinsi Kalimantan Barat - Sanggau (Kab.)
Syarat Kualifikasi
*Ijin Usaha
Ijin UsahaKlasifikasi
SIUJKsurat Izin Usaha Jasa Konstruksi (IUJK) Bidang Pekerjaan Instalasi Mekanikal dan Elektrikal/Bangunan Sipil atau Elektrikal yang masih berlaku
SBUSertifikat Badan Usaha (SBU), yang masih berlaku Klasifikasi Bidang Usaha Instalasi Mekanikal dan Elektrikal, sub-klasifikasi sebagai berikut: Jasa Pelaksana Instalasi Pembangkit Tenaga Semua Daya (EL001) atau Jasa Pelaksana Instalasi Pembangkit Tenaga Listrik Daya Maksimum 10 MW (EL002), Jasa Pelaksana Instalasi Pembangkit Tenaga Listrik Energi Baru dan Terbarukan (EL003), dan Jasa Pelaksana Instalasi Jaringan Distribusi Tenaga Listrik Tegangan Rendah (EL007).
TDPTanda Daftar Perusahaan yang masih berlaku
SITU/HOSurat Izin Tempat Usaha/ HO/Keterangan Domisili terbaru dan masih berlaku
*Telah melunasi kewajiban pajak tahun terakhir
Memiliki NPWP dan telah memenuhi kewajiban perpajakan tahun pajak 2016 (SPT Tahunan). Peserta dapat mengganti persyaratan ini dengan menyampaikan Surat Keterangan Fiskal (SKF)
*Memperoleh paling sedikit 1 (satu) pekerjaan sebagai penyedia dalam kurun waktu 4 (empat) tahun terakhir, baik di lingkungan pemerintah maupun swasta termasuk pengalaman subkontrak, kecuali bagi penyedia yang baru berdiri kurang dari 3 (tiga) tahun
*Memiliki Akte Pendirian Perusahaan dan Perubahannya (bila ada), bagi badan hukum berbentuk PT melampirkan bukti pendaftaran badan hukum pada Departemen Kehakiman, Perundang-undangan dan HAM RI, sedangkan untuk badan usaha kecil. Badan hukum sudah terdaftar di pengadilan negeri setempat
*Memiliki kemampuan menyediakan fasilitas dan peralatan serta personil yang diperlukan untuk pelaksanaan pekerjaan (sesuai LDP/LDK)
*Memiliki surat keterangan dukungan keuangan dari bank pemerintah/swasta minimal sebesar Rp 204.737.500,00 (Dua Ratus Empat Juta Tujuh Ratus Tiga Puluh Tujuh Ribu Lima Ratus Rupiah)
*Memiliki Sertifikat BPJS Ketenagakerjaan dan iuran/bukti pembayaran terakhir (Agustus 2017)
*Apabila dalam dokumen anggaran yang telah disahkan (DPA 2017) dananya tidak tersedia atau tidak cukup tersedia yang mengakibatkan dilampauinya batas anggaran yang tersedia untuk kegiatan tersebut maka proses pengadaan yang telah dilakukan batal demi HUKUM dan peserta tidak dapat menuntut ganti rugi dalam bentuk apapun.
*Syarat dan ketentuan lainnya atau secara lengkap terdapat dalam Dokumen Pengadaan pekerjaan ini.
Peserta Lelang30 Peserta [Detil...]
Dokumen Lain
Dokumen LainTanggal Kirim