Pengumuman Lelang Non Eproc
PENGUMUMAN PELELANGAN UMUM
Nomor : 008/003/LAB/APBD.RSJP/2014
 
Satuan Kerja
 : 
RUMAH SAKIT JIWA SINGKAWANG
Tahun Anggaran
 : 
2014
No.Nama PaketHPSSub Bidang
1.Belanja Bahan LaboratoriumRp 330.045.000,00
 
Pengambilan Dokumen
Tanggal
 : 
09 Juni 2014 08:30 s/d 13 Juni 2014 12:00
Tempat
 : 
Pelaksanaan Pengadaan Tempat dan alamat : Ruang Sekretariat Panitia Pengadaan Barang dan Jasa Rumah Sakit Jiwa Propinsi Kalimantan Barat. Jalan Raya Singkawang- Bengkayang KM 15, Singkawang.
 
Persyaratan
2. Persyaratan Peserta : • Memiliki SIUP Kecil yang sesuai dengan Pengadaan Bahan Laboratorium • Memiliki SITU / Keterangan Domisili terbaru dan masih berlaku • Memiliki copy Akte pendirian perusahaan dan atau perubahannya • Menandatangani fakta integritas pada saat pendaftaran • Secara hukum mempunyai kapasitan menandatangani kontrak • Tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak bangkrut, kegiatanya tidak sedang dihentikan, dan atau direksi yang bertindak untuk dan atas nama perusahaan tidak menjalani sanksi pidana. • Telah melunasi kewajiban pajak tahun terakhir, Surat Pajak Tahunan ( SPT ), pajak Penghasilan (PPh) atau Fiskal dan serta laporan bulanan PPH pasal 25, pasal 21 atau pasal 23 PPN sekurang-kurangnya 3 (tiga) bulan terakhir ( Februari, Maret, April 2014 ). • Selama 4 (empat) tahun terakhir pernah memiliki pengalaman menyediakan barang baik dilingkungan Pemerintah atau swasta, termasuk pengalaman sub kontrak, kecuali penyedia barang yang baru berdiri 3 (tiga) tahun. • Memiliki kinerja baik dan tidak masuk dalam daftar sanksi atau daftar hitam di suatu instansi dituangkan kedalam surat pernyataan bermaterai Rp 6.000,-. • Termasuk dalam penyedia barang yang sesuai dengan nilai paket pekerjaan. • Tidak membuat pernyataan yang tidak benar tentang kemampuan dan kompetensi usaha yang dimilikinya. • Melampirkan Asli Jaminan Surat Penawaran dari Bank Umum, perusahaan penjaminan atau perusahaan asuransi yang mempunyai program asuransi kerugian (suretyship) sebagaimana ditetapkan oleh Menteri Keuangan, dan telah diterima oleh panitia paling lambat sebelum batas akhir pemasukan penawaran. • Memiliki alamat tetap dan jelas serta dapat dijangkau dengan pos dan memiliki alamat e-mail.
 
Keterangan Lain
Jadwal Pelaksanaan Pengadaan No Kegiatan Hari/Tanggal Waktu a. Pendaftaran dan Pengambilan Dokumen Pengadaan Senin, 9 s/d Jum'at, 13 Juni 2014 08.30 s/d 12.00 b. Pemberian Penjelasan Kamis, 12 Juni 2014 09.00 s/d selesai c. Pemasukan Penawaran Selasa, 10 s/d Senin, 16 Juni 2014 08.30 s/d 12.00
 
TTD
 
Panitia ULP
 
Diumumkan pada tanggal : 09 Juni 2014 09:09