Kode Tender 5394097
Nama Tender Perencanaan Peningkatan Halaman Kantor Gubernur Seleksi Batal Pemasukan Penawaran Ulang
Alasan Pembatalan Tidak ada yang memasukkan penawaran dokumen seleksi
Rencana Umum Pengadaan
Kode RUP Nama Paket Sumber Dana
19039309 Perencanaan Peningkatan Halaman Kantor Gubernur APBD
Tanggal Pembuatan 2 Agustus 2019
Tahap Tender Saat Ini Seleksi Batal
K/L/PD/Instansi Lainnya Provinsi Kalimantan Barat
Satuan Kerja DINAS PEKERJAAN UMUM DAN PENATAAN RUANG
Jenis Pengadaan Jasa Konsultansi Badan Usaha
Metode Pengadaan Seleksi - Prakualifikasi Dua File - Kualitas dan Biaya
Tahun Anggaran APBD 2019    
Nilai Pagu Paket Rp. 135.000.000,00 Nilai HPS Paket Rp. 134.986.500,00
Jenis Kontrak Lumsum
Lokasi Pekerjaan
  • pontianak - Pontianak (Kota)
Syarat Kualifikasi
Memenuhi ketentuan peraturan perundang-undangan untuk menjalankan kegiatan/usaha.
Jenis Izin Klasifikasi
SIUJK Surat Izin Usaha Jasa konsultasi Konstruksi SIUJK kualifikasi kecil dan masih berlaku
SBU Sertifikat Badan Usaha SBU dengan Kualifikasi Usaha Kecil dengan Klasifikasi Perencanaan Rekayasa
SITUHO Mempunyai atau menguasai tempat usahakantor dengan alamat yang benar, tetap dan jelas berupa milik sendiri atau sewa SITUHOKeterangan Domisili
TDP yang masih berlaku
SPPKP Disesuaikan
Telah Melunasi Kewajiban Pajak Tahun Terakhir

2018

Pengalaman Pekerjaan

Pengalaman paling kurang 1 satu pekerjaan dalam kurun waktu 4 empat tahun terakhir, baik di lingkungan pemerintah maupun swasta termasuk pengalaman subkontrak bidang konsultansi kecuali bagi Penyedia yang baru berdiri kurang dari 3 tiga tahun

Tidak Masuk dalam Daftar Hitam
Memiliki NPWP
Memiliki Akta Pendirian Perusahaan dan Perubahannya bila ada, dan untuk Badan Usaha Berbadan Hukum telah terdaftar dan teregistrasi di Kementerian Hukum dan HAM RI
Memiliki paling kurang 1 satu orang tenaga ahli tetap sesuai dengan subklasifikasi SBU yang disyaratkan dengan ketentuan SKA ahli muda bagi badan usaha kualifikasi kecil
memiliki pengalaman pada pekerjaan yang sejenis sesuai dan dilengkapi dengan berita acara serah terima pekerjaan, dengan ketentuan sebagai berikut a. nilai ambang batas total minimal sebesar 70 b.Pengalaman pada pekerjaan sejenis dalam waktu 10 sepuluh tahun terakhir, dengan bobot 30 c. Kesesuaian besaran nilai pekerjaan sejenis yang pernah diselesaikan dalam waktu 10 sepuluh tahun terakhir dengan nilai pekerjaan yang akan dikompetisikan dengan bobot 35 d.Pengalaman Pekerjaan dalam waktu 10 sepuluh tahun terakhir, pada lokasi yang sama pada tingkat Provinsi dengan bobot 30 e.Domisili Perusahaan Pusat tingkat ProvinsiKabupatenKota, kecuali Provinsi DKI Jakarta dengan bobot 5 f.Total jumlah bcde 100.
Memiliki Sertifikat Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan Bukti setoran bulan terakhir Juli 2019.
Syarat dan ketentuan lain lebih lengkap terdapat dalam Dokumen Kualifikasi
Yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, dan kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan
Peserta Tender 14 peserta